Senin, 13 November 2017

Pilihan Model dan Harga Kanopi Rumah Minimalis Modern




Jika kita melihat rumah-rumah di Indonesia khususnya, pasti kita akan sering melihat rumah-rumah dilengkapi dengan kanopi. Ya, kanopi memang salah satu komponen yang tidak dapat kita pisahkan dari rumah kita. Fungsi kanopi itu sendiri yaitu melindungi rumah dari panasnya sinar matahari, hujan, dan juga melindungi kendaraan kita dari hujan dan matahari tersebut. Bukan jaminan bahwa dengan sudah memiliki garasi, rumah tidak membutuhkan kanopi lagi. Karena jika melihat pada rumah-rumah yang ada, dimana sudah ada garasinya tetap ada kanopinya. Mereka yang mempunya garasi dan tetap memasang kanopi beralasan bahwa kanopi tetap dibutuhkan agar rumah tetap terlihat adem dan pastinya jika mobil atau motor belum sempat dimasukkan ke garasi tetap terlindungi dari panas ataupun hujan. Masalah harga kanopi bermacam-macam seperti halnya harga kanopi rumah minimalis modern.
Dapat kita ketahui bahwa saat ini banyak rumah di Indonesia khususnya yang dibangun dengan konsep minimalis modern. Oleh karena itu, jika hendak memasang kanopi untuk rumah bergaya minimalis modern haruslah disesuaikan dengan modelnya. Harga kanopi rumah minimalis modern bermacam-macam. Yuk, mari kita cari tahu apa saja macam-macam model kanopi untuk rumah minimalis modern. Macam-macam kanopinya antara lain yaitu:
a.     Kanopi Fiberglass: Model kanopi yang satu ini berbahan fiberglass. Kanopi yang semacam ini cenderung mudah rusak dan tidak awet karena tidak begitu tahan akan panas matahari.
b.     Kanopi keramik: Model kanopi yang satu ini tidak menimbulkan suara berisik di saat hujan. Namun, untuk rumah-rumah di Indonesia sendiri jarang yang menggunakan model ini.
c.     Kanopi Polycarbonate: Model kanopi ini menggunakan bahan yang tak mudah pecah saat instalasi. Di saat hujan pun, model kanopi ini tidak menimbulkan suara bising.
Dari beberapa pilihan model kanopi di atas, model kanopi yang paling sering digunakan dan cocok untuk rumah minimalis modern yaitu model kanopi PVC. Model ini banyak digunakan pada rumah minimalis modern. Kanopi PVC tidak mudah berkarat, tidak gampang pecah, tahan air, dan tidak mudah korosi. Harga kanopi rumah minimalis modern yang satu ini memang cenderung agak mahal. Hal itu disebabkan dari bahan yang digunakan model kanopi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar